Thursday, March 08, 2007
"TEMEN" SEKANTOR
Hihihi... belom nulis dah geli duluan, abis kalo inget jadi lucu plus merinding..Photobucket - Video and Image Hosting
Jadi gini loh ceritanyaaaa... Simak baek-naek jangan ada yang kelewat yak..

Pertama aku masuk kerja di Rep Office hotel ini kantor kita di lante 5. Berhubung kantor dah makin berkembang bos gw cari-cari kantor baru, ehhh..pas banget di ruangan lante 4 kosong kebetulan si penyewa lama dah cabut dari situ..

Mulai aktif di lante 4 kira2 bulan September 2006. Gw sih seneng banget pindah karena "kandang" untuk gw jadi legaaaaaaa, ngenet pun tambah bebas, mo ngapa2in jg tambah asik lah.. Aku satu ruangan berdua ama bos..Photobucket - Video and Image Hosting

Suatu hari pas hari Senen gw dateng duluan. Oh ya FYI, pintu ruangan selalu gw kunci berhubung banyak file lumayan penting dan yang pegang kunci cuma gw ama bos (Mba Ira). Sampe kantor gw dah malesssssss bgd pastinya bakalan banyak fax, email or YM yang masuk. Maklum aja kan kita komunikasi ama Saudi, mereka libur cuma Jum'at otomatis dikala kita berwiken ria mereka masuk.

Buka kunci, masuk ruangan, nyalain komputer, internet n ngintip ke mesin fax.. Bingung!! Lah kok dari sebanyak fax n email yang kita kirim ke sana kenapa blom ada jawaban? Seharusnya dan biasanya udah ada setumpugggg...Photobucket - Video and Image Hosting

Gw diem aja, mo telp ke sana ga mungkin pagi gini kan lebih dulu kita 4 jam. Akhirnya gw duduk lah di kursi. Apa yang terjadi???
Subhanallah... semua fax udah ada di atas keyboard gw tersusun RAPI. Urut dari hari Minggu ke hari Sabtu tanggal terima fax. Merinding? Jelas!

Mba Ira dateng setengah jam kemudian, gw tanya : "Mba Ira hari Sabtu ama Minggu masuk? Ngapain?"
Dia bilang : "Ih aneh banget sih lu, kan kita libur emang gw di Arab!"
Tweng tweng... Sapa donk yang taro setumpuk fax ini di mejaku??????Photobucket - Video and Image Hosting

Itu yang pertama. Yang kedua pernah juga pintu jelas-jelas terkunci disaksiin ama yang lain juga gak taunya besokan hari udah terbuka selebar-lebarnya..
Wallahualam bishowab..

Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepadaKu Q.S Adz Dzaariyaat : 56