Thursday, February 08, 2007
SAKIT SEMUA, SEKOLAH & KOMEN
Bener-bener kangen deh sama bloggers.. Punten pisan kalo jarang *malah ga pernah* mampir ke tempat sodara sekalian. Abis keasyikan cuti yang lalu aku malah gubrak brak.. sakit.. Pertama yang sakit Ayah Ais, dia cegukan mulu 5 hari ga sembuh2. Aku udah baca di sini tentang cara penyembuhan cegukan, tapi kok ga mempan juga. Akhirnya hari Selasa (30 Jan '07) ayah aku paksa ke dokter. Eh.. kok aku di kantor pusiiiiiiiiing ajah, mo pulang ga enak ama bos karena baru cuti akhirnya aku tahan2.

Jam 4 udah ga tahan deh tuh, aku pulang sendiri bawa motor. Aduh...duhh.. udah ga tahan pingin cepet sampe deh. ALhamdulillah jam 5 kurang sampe juga di rumah, langsung gabruk di tempat tidur. Lemessss...

Ais sedih bgd liat aku teler gitu, langsung deh elus-elus pala ibunya. Aku terharu bgd, trus dia cium-ciumin aku sambil pijitin kaki. Alhamdulillah anakku ga ngerepotin bgd kalo ibunya sakit.

Makin malem, badanku tambah panas, Ais juga.. Ayah binun deh tuh jadinya. Kata ayah : astaghfirullah..kok cewe-cewe ayah pada sakit semua nih? gimana donk nih? Hihi.. Ayah bener bingung loh..Photobucket - Video and Image Hosting

Setelah minum obat penurun panas alhamdulillah keringetan n besok paginya adem, tapiii... ini cuma sementara. Selama 3 hari masih terulang gt terus, Ais juga. Ga tahan akhirnya Sabtu siang aku ke dokter dan Ais Sabtu sorenya.

Oya, waktu hari Jum'at Ayah sengaja ga masuk lah wong kantornya kan di Wisma Sudirman, samping kali Benhil jadi ada alesan deh nemenin cewe-cewe nya di rumah..Photobucket - Video and Image Hosting

Kata dokter aku batuk pilek n panas karena alergi, emang aku tuh ga bisa deh udara dingin yang mendadak gini. Langsung pusing pastinya, kalo Ais karena kecapean kali ya dia aku ajak pergi terus kan pas cuti..

Hari Senin alhamdulillah udah seger lagi, cuma karena aku masih dapet ijin sakit dari dokter akhirnya aku anter Ais untuk trial di sekolahnya. Ais ngantuk gitu waktu dikasih tau mau sekolah. Payah deh.. Sepanjang jalan aku ama eyang nya ngajak ngomong mulu ampe berbusa biar dia ga terlelap..Photobucket - Video and Image Hosting

Sampe sekolahan ternyata udah telat gituh, pelajaran pertama nangkep ikan. Setelah ganti sendal sekolah yang kata Ais koton, Ais ikutan nagkep ikan. Pertamanya sih dia geli, katanya jijik hihi.. Tapi karena seru ya udin ikutan ngobok juga.

Abis ngobok trus cuci tangan n kaki, acara dilanjutin di kelas. Makan snack n maen-maen, Ais sih pilih baca buku. Selese makan bu guru ngajak anak2 main alat musik sederhana, Ais disuruh pegang satu alat musik tapi gak mau. Tuh liat kan malah pegang bola dia..Photobucket - Video and Image Hosting
Kata bu guru Melly Ais masih malu-malu gitu, diemmm aja kalo ditanya. Dah gitu jutek juga mukanya... Bukan nurun dari ibumu kan Ais..?

Jam 11an kelas bubar, setelah berdoa anak2 salaman ama guru-gurunya. Tumbennnn bgd Ais mau salaman ma orang biasanya mah wiiiii... ga mau dia mah. Aku seneng bgd liatnya. Senyum-senyum sendiri sambil mikir, kayaknya baru kemaren ngelahirin Ais tau2 udah mau sekolah aja dia. Jadi anak sholihah ya Ais..Photobucket - Video and Image Hosting
Tuh liat kan Ais pulang sekolah sambil nenteng tas ama ikan tanngkepannya tadi 2 ekor. Sampe sekarang dia sayang bgd ama ikannya...

Sedikit curhat aja, aku udah ganti sarana komen pake haloscan karena kok banyak temen blogger yang susyeh mo komen di blog daku, hiks! Apalagi semenjak pindah ke google account itu kalo mo komen kudu sign in ke blogger dolo.. Komen temans yang kemaren masih aku simpen kok, tenang.. Mudah2an tambah gampang ya dengan haloscan..Photobucket - Video and Image Hosting