Monday, February 19, 2007
SHE'S 2 YEARS OLD NOW..
Photobucket - Video and Image Hosting
Pertama pastinya makasi banged yang gak lupa ultah Ais n udah doain Ais, amin ya Allah yaa Rabbal'alamiin..

Ulang taun kali ini aku n mas emang sepakat gak ada undang temen2 Ais or bikin acara, ultah Ais kali ini bener-bener waktu untuk merenung alias flashback ke masa-masa senengnya waktu Ais mau lahir. Semua nunggu saat itu, palagi Yangkung n Yangti nya yang mau dapet cucu pertama..Photobucket - Video and Image Hosting

Perkiraan dokter Ais lahir tgl 17 Feb 2005 tapi karena aku kok ya gak ada mules n gak berasa apa pun akhirnya dokter minta aku dateng lagi tgl 18 nya. Dan setelah periksa dalem aku ternyata udah bukaan 1 n pas USG aer ketuban juga udah keruh harus diusahakan lahir sekarang. Alhamdulillah aku dapet dokter yangsabar n baik hati ga sembarang nyuruh caesar ajah.. Aku inget deh kata2nya, bu.. ibu harus yakin ibu bisa melahirkan normal meskipun anak ibu kelilit tali pusat, normal jauh lebih nikmat daripada operasi.. Kita usahakan baloon cateter dulu, kalo gak berhasil baru infus, operasi adalah jalan terakhir.. Aku pun jadi ngerasa ada kekuatan, ada yang kasih support, enteng jadinya..Photobucket - Video and Image Hosting

Proses pasang baloon cateter kira-kira pas si Ayah lagi jum'atan jadi aku cuma ditemenin Uyutnya Ais, Mamaku juga kan harus ambil tas "melahirkan" ituh.. Pas dipasang sih ga sakit, cuman setelahnya langsung bleeding n mules kek mo pup gitu.. Uyut bingung deh karena abis mules aku munti2, aneh ya pas hamil aku ga ada munti2 eh.. mo melahirkan malah ga bisa makan apa2, yang masuk cuma madu, aer putih n teh manis anget..Photobucket - Video and Image Hosting

Lucu kalo inget si Ayah yang waktu itu binun plus seneng gitu, mukanya itu lho berwarna warni kek pelangi, tapi aku bersyukurrrrrr banged punya suami kek belio.. Berani banget deh tanpa takut nemenin aku di kamar bersalin.. Aku kan udah lemes gitu karena ga makan apa-apa tapi semangat dari blio ini yang bikin aku kuat.. Makasih ya Mas ku sayang..Photobucket - Video and Image Hosting

Jam 21.50 WIB tanggal 18 Februari 2005 hari Jum'at Ais lahir dengan selamat, panjang 50cm n berat 3400gr. Nangis sekenceng2nya sampe Yangti, Yangkung n Uyut yang berada di luar denger n mengucap syukur..Photobucket - Video and Image Hosting

Puji syukur padaMu ya Allah atas amanah seorang anak perempuan, syukurku akan terus terucap padaMu sampai aku menghadapMu.. AmanahMu sudah 2 tahun sekarang, dekatkan selalu kami denganMu karena kami butuh terus diingatkan dalam menjaganya.. Ya Allah..kami mohon ampun pabila kami salah ucap kata, perbuatan dan tingkah laku.. Sekali lagi ampuni kami ya Allah..

Ultah Ais kemaren kita cuman traktir Yangti, Yangkung, Tante n Om-om nya Ais ajah.. Berhubung tanggal tua juga boooo...Photobucket - Video and Image Hosting Kita makan di Pondok Laras berhubung Yangti n Yangkung blom pernah makan di situ yang notabene cuma 15 menit doank dari rumah.. Mereka pada seneng gt karena tempatnya nyaman banged ala lesehan..



Oya.. Ais juga dapet kado loh dari Yangkung n Yanti nya.. Tadinya mo beliin Ais sepeda cuman ga jadi karena sepeda yang mereka pengen beli pas dicoba rodanya seret gituh.. Padahal aku dah pengumuman ke Ais kalo dia bakal dapet sepeda dari Yangkung.. Pas pada pulang dia tanya "sepeda Ais mana Ati?" kata Yangti "Wah..sepedanya masih di toko Ais tadi gak jadi beli soalnya sepedanya ga bisa jalan"
Kuciwa deh si Ais, tapi ternyata... Yangtinya beliin box gede buat tempat boneka Ais yang udah menggunung.. Tapi kok malah Ais yang nyemplung? Photobucket - Video and Image Hosting



Berhubung si Ais nanyain sepeda mulu jadi kemaren siang kita ke toko sepeda deket rumah yang bisa dibilang harganya juga bersaing loh ama Asem Reges si pusat jual beli sepeda ntuh.. Alhamdulillah kita nemu sepeda yang pas buat Ais, dah gitu stiker yang nempel di sepeda Strawberry Shortcake lagih.. Pas deh ama kebutuhan dia....Photobucket - Video and Image Hosting

mo sholat sempet2in nek spedah dolo..


Begitulah pun liputan hari spesial Ais.. Mudah2an Ais jadi anak sholehah, berguna buat agama, masyarakat, jadi cahaya mata n hati orang tuanya, amiinnnn.. Sekali lagi makasih ya temans buat doanya..Photobucket - Video and Image Hosting