Tuesday, March 06, 2007
ES CAMPUR-CAMPUR
UNFORGETABLE
Udah lama nih aku dikasih pe er buat cerita hal yang aku gak bisa lupa alias berkesan bgd buat akus elama aku hidup. Pastinya banyak donk yah lah wong dah seperempat abad lebih Allah kasih aku tinggal di bumiNya..Photobucket - Video and Image Hosting

Cumaaaaaaannn.. aku punya satu kenangan yang amat sangat berkesan sama keluargaku (lagi kangen nih ama adikku yang di Sorowako)..Photobucket - Video and Image Hosting

Aku lupa tahun berapa yang jelas aku masih kuliah. Papa ngajak kita ke Bali bawa mobil, semula Mama ku gak mau katanya mending nek pesawat aja tar di sana sewa mobil. Tapi pas acara itung budget kok gede juga. Dipikiran Mama waktu itu anaknya yang udah sering nyetir keluar kota kan cuma aku doank, si Ricky udah punya SIM cuma belom mahir banget, Luthfi masih SMA kelas 1 pastinya blom ada SIM.

Trus aku yakinin Mama kalo ntar si Ricky bisa lah gantian ama aku dikit-dikit pas aku ngantuk berat.. Oh ya si Ricky ini kalo nyetir malem agak mengerikan mengingat minus nya yang banyag benerrrrrrrr....

Akhirnya pas anak sekolah liburan dateng kita berangkat deh ke Bali.. Dari Jakarta aku nyetir sampe Purwokerto buat jemput eyang kurang lebih 7 jam karena alhamdulillah ga ada macet samsek, paling kalo ketemu pasar ajah.. Nginep semalem di rumah eyang trus lanjut lagi esok pagi hari, aku juga yang nyetir lewat pantura..

Wuiiiiiiihhhh... asik banget deh palagi banyak daerah yang belom pernah aku lewatin. Sorenya aku capek kalo gak salah pas mau masuk Jawa Timur. Gantian ama Ricky sebentar trus karena mulai gelap Papa deh yang nyetir, aku tidur. Sampe Tuban dah ga ada yang kuat lagi akhirnya berenti buat nginep..

Besok paginya lanjut lagi ngelewatin Situbondo trus masuk Banyuwangi, sampe deh di Ketapang sore harinya. Alhamdulillah.. akhirnya nyebrang juga ke pulo dewata.. Photobucket - Video and Image Hosting pulo jawa....

Sampe Gilimanuk bada Maghrib, aku nyetir deh sampe Denpasar. Ampun bo medannya mengerikan juga, banyak truck, gelap gulita, berkelok-kelok, pokokna lengkap sudah penderitaan mata eyke karena melototin jalanan..Photobucket - Video and Image Hosting

Sampe juga di Hotel jam 21.30 WITA, abis sholat, makan, langsung deh tepar.. Teler abissssss!!!!
Hari pertama jalan2 ke Tanah Lot, trus dilanjut ke daerah wisata laen sampe ke Uluwatu... 7 hari 6 malem kita di Bali, puas belanja, puas jalan-jalan karena bawa mobil sendiri..Photobucket - Video and Image Hosting

aku cantik sendiri kan?

Dah beres ya Isma pe er nyah..

LUNCH BARENG

Hehehehe.. kayaknya emang gw rajin kopdaran yak? Jum'at kemaren aku lunch bareng Mba Indahjuli sama Mba Itha dari Blogfam. Abisnya kantor kita ternyata adep2an gitu.. Jadi mumpung hari Jum'at waktu istirahat juga panjang ketemuan deh kita..

Asik deh ngobrol ama mba Indah keknya langsung akrab gitu, Mba Itha juga kek udah kenal lama..Photobucket - Video and Image Hosting

Pas kita sampe di tempat makan gak ujan, eh tau-tau ujan turun dered banget ya udah deh kita ngobrolnya jadi lamaaaaaaaaa banget nunggu ujan reda. Sampe jam 2 bo! Photobucket - Video and Image Hosting
Orang-orang yang makan disitu aja udah pada balik kantor sedang kita masih cekikikan ajah.. Seneng bgd bisa ketemuan ama mba-mba semua.. Laen kali ketemuan lagi yaaa....