Monday, January 22, 2007
BERSIIN RUMAH
Wuihhh.... emang enak spending time with daughter... Alhamdulillah jatah cuti ku masih banyag jadi ya kenapa ga dipergunain ajah? Ya tho? Lah, timbangane mubazir...Photobucket - Video and Image Hosting

Jadilah Jum'at kemaren aku cuti.. Jangan pada ngiri karena daku cuti doonkkk.. Pan rejeki masing-masing haha... *apa sih*

Yuk, kita mulei ceritanya..

Jum'at pagi udah atur rencana, berhubung mas ku kerja jadi aku pergi sama Mama, Ais & 2 orang asisten. Mau kemana kita? Ya.. RUMAH BARU!! (baca: logatnya si Dora)
Mohon doanya ya aku pingin bgd pindahan secara alhamdulillah udah nemu asisten yang pas buat nemenin Ais di rumah pas aku & mas kerja..Photobucket - Video and Image Hosting

Kemaren kita mulei dengan bebersih sebersih-bersihnya.. Berangkat dari rumah Mama jam 9.40 lewat Cibubur, alhamdulillah ga macet biasanya kan suka macet tuh di pasar Cibubur tapi maren gak. Ais mah langsung bobo, sampe rumah jam 10.30.. Mak Iyem langsung tanya : Mana mba kunci rumahnya sini aku bukain, Mba Neli parkir aja dulu.. Langsung deh DEG! Kunci rumahnya ketinggalan!! Tenang, di rumah om ku yang ada di deket sini kan ada, alhamdulillah. Sampe rumah om ku ambil kunci, pinjem gelas & sendok sekalian karena kita mo beli es kelapa muda, asiikkk...

Balik lagi ke rumah, oalah... ternyata kunci gemboknya beda!! Duh duh... oon bgd sih daku bisa-bisanya material terpenting malah lupa gini.. Tau-tau ada bapak tukang rumput, kenapa bu kuncinya? Ini pak, salah kunci. Bapak punya palu gak? Pengen saya dobrak ajah..

Langsung deh di dobrak ama bapak itu, langsung juga dia nawarin mo dibersiin gak pekarangan depan n blakangnya. Setelah nego harga akhirnya aku bayar 25rb buat belio bersiin. Ppphiiuuhhh....

Kita kyk kemping deh, bawa bantal, bed cover, kipas angin (takut Ais kegerahan, makanan cemilan dari kacang ampe buah2an, bantal, gak lupa Ais bawa boneka Ica nya yang udah dekil n kumel ituh..Photobucket - Video and Image Hosting
Ais langsung aku gantiin baju kerja bakti coz takutnya dia pengen ikutan nyapu. Dan bener aja aku nyapu dia juga mau, Mak Iyem ngepel dia juga mau, Mba nya ngelap juga ikutan deh..

Tapi Ais sih ogah ikutan si bapak nyabutin rumput hihiyyy... Oya sebelom dicabutin minggu lalu aku udah nyiram ilalang yg tinggi2 itu pake cairan kimia dari mertua. Jadinya ya kering gt dan lebih mudah dicabut, inshaallah cairan itu ga mengganggu kesuburan tanah kok..
Berhubung halaman belakang cukup luas, aku dah punya banyak rencana tinggal nunggu kucuran dana ajah..Photobucket - Video and Image Hosting

Gak terasa matahari udah ninggi ajah, tambah panas tapi tambah semangad euy hehe.. Cuman si Ais laper bgd tuh, dia sih dibawain sayur bening bayem ama tempe mendoan jadi maemnya lahap banged deh..

Udah beres, kenyang, Ais aku mandiin deh. Katanya siang bolong ga bole mandi tapi gimana donk ntar kalo keringetan ato badan lengket Ais ga bakalan bisa bobo, aku juga deh yg cape. Bismillah aja mudah2an ga napa2 mandi siang bolong hehe..
Udah selese mandi seperti biasa dia minta dibungkus ala mbok2, eh jailnya keluar deh. Katanya mau nyikat kamar mandi dulu..

Jam udah nunjukin 13.30, it's time to leave this house.. Mama keluarin mobil, aku pinjem kunci portal ke tetangga sebelah. Oow...si ibu lagi pergi n kuncinya dibawa! Photobucket - Video and Image Hosting

Anaknya baikkkkkk bgd mau nemenin aku yg belom kenal tetangga ini minjem ke tetangga, tapi....semua orang pergi kerja n asisten2 di rumahnya ga ada yang tau kunci portal..
Bayangin deh dari 9 rumah di situ satupun ga ada tuan rumahnya loh..Photobucket - Video and Image Hosting
Akhirnya aku nekat ajah lewat jalur samping yang agak sempit, sebenernya ga bole buat mobil sih tapi ya mau gimana lagi? Masa nunggu mereka pada pulang? Duh..duh...

Pelajaran yang bisa diambil : segera lapor pak RT!!! Photobucket - Video and Image Hosting
Oya, berhubung mau lanjut acara pindahan minggu ini aku juga mo ambil cuti lagi yaa.. Maap bgd kalo jarang mampir ke rumah temans sekalian....