Friday, March 16, 2007
NYATA ADANYA...
Maaf banget ya kalo aku jarang BW ke rumah dikau semua, acara lagi padet pisan. Setaun 2x kan ada pameran Haji Umrah kayak yang sekarang lagi berlangsung di Kartika Expo Balai Kartini, 15-18 Mar 2007.. Nah gw kudu banyak stay di sono bersama Arab n India yang dateng dari Saudi.. Duh.. mak kalo cincin kawin ga dipake mah bisa abis ditanya "are u married?" muluuuuuuu... Udah pada gila deh mereka ituh..Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Hari ini gw agak siangan ajah ah ke sono, ngantuk abis bo! Tadi malem sampe rumah 20.30 sampe Ais nanyain mulu kok ibu belom pulang, ciannn....Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Emang bener nyata adanya anak gw tergila-gila ama yang namanya panjat memanjat n bergelantungan kek cowo.. Ternyata oh ternyata gw dulu jg demen bgd loh manjat pohon trus nangkring deh di atas untuk nyante..Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Gw juga baru inget, kira-kira kelas 3 SD gw mule gitu tapi kata nyokap dari gw kecil umur 2 taun udah demen manjat teralis sampe dibiarin aja ama nyokap bokap. Abisnya ga bisa dilarang..Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Mo liat Ais yang udah cantik abis mandi gelantungan di pager? Monggo...



Tuh kan? Liat donk raut kebahagiaan di wajahnya...Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket