Monday, March 12, 2007
KE JCC
Banyak yang serem yak ama postingan eyke yg kemaren, lah apalagi gw donk ah.. Terkezut..zut..zut.. banget!!!

Daripada merinding mulu mending cerita wiken kemaren aja ya...Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Tiap Sabtu pagi kan gw ikut Tahsin nah kemaren tuh kita evaluasi *semacem kek ujian naik kelas* gitu.. Dah deg2an banged coz si penguji nya kupingnya tajem banged deh.. Masa dia tau bener kalo pengucapan kita ada yg kurang dikit aja..Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Tapi jadi enak makin tau kekurangan kita dimana..

Pulang Tahsin si Ais udah rewel aja minta jalan, dia tau loh kalo Sabtu or Minggu sudah ga seharusnya kita ada di rumah hehe... Dia cuma diajak makan es teler juga udah seneng banged.. Nah, kemaren berhubung daku pingin cari sepatu kerja yo wis kita cari yang deket-deket aja, ke House of Donatello - Depok. Gw bukan tipe2 yang lama kalo cari barang, begitu jatoh cintrong ama pandangan pertama n ada ukurannya langsung aja beli. Karena biasanya semakin banyak referensi malah hati jg binun hehe...Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Udah selese tau-tau Ais bilang gini : Bu, ada sepatu Ais bagus deh.. Gw ama si Ayah udah liat-liatan aja..
Dan akhirnya yang lama malah milih sepatu Ais karena ukurannya susyeh.. Setelah pikir sana sini kebeli juga sepatu Ais n gw tentunya..

Hari Minggu nya adik ipar gw si Opik yang lagi pulang bentar *dia lagi PTT di Ternate* ngajakin ke Senayan, kan kemaren hari terakhir Islamic Book Fair n pameran komputer...
Ais beli buku belajar do'a sama buku buat anak TK gitu padahal dia juga ga ngerti tapi Ais suka sama gambar-gambarnya..Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket




Jeng Mutia, bajunya muat kan? Thanks alot yah say... Ais bener-bener bagus moodnya pas di foto, begaya mulu.. Tuh liat kan kalo dia emang super hobi manjat2, Kaka Ica aja diajak-ajakin ama dia manjat pager padahal si Ica tuh kalem abizzzzzzz..

Suatu hari pernah Ais bilang gini : Ibu, Ais mau manjat-manjat kayak cicak.. Gubrak!! Puyeng kan?? Gw bilang aja : Ais ga bisa manjat kek cicak, tangan Ais kan ga ada lem nya, kalo cicak ada.. You know what? Akhirnya ambil lem bowwwwwwww....!!!Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Ini foto terbaru gressss from the oven coz baru gw jepret tadi pagi. Ais tuh apa aja dipanjat, kadang pager, teralis, motor.. Tadi dia diri sambil joget-joget diatas jok motor gw pas lagi disuapin, astaghfirullah... kek mo copot jantung eyke liat atraksinya..
Udah dandan feminin gini tetep aja gak ngaruh..