Tuesday, January 02, 2007
DARI OCHIE
Ochie kasih apaan sih? Yak..bener! Apaan lagi kl gak kasih pe er.. Karena ini dah taon 2007 dan daku baru semped kerjainnya ya sud lah gapapa ya dari pada engga..

SATU..
Buat Ngerayain Taon Baru

Hihi... taon baru maren daku bobo dengan sukses bersama Ais tercintah.. Suamiku sih nonton tipi tuh tau deh sampe jam brapa yang jelas ga sampe jam 12 deh.. Lah wong di blakang rumah kan rame petasan tuh, aku kok ya ga denger yak?? dasar pelor

DUA..
Rencana ato impian yang belon tercapai

Pastinya banyak.. Tapi diantaranya pengen bisa ngatur uang sendiri (selama ini yang atur suami loh) hihi.. Secara dia adalah accounting sejatihhhh... pengen pindah rumah ASAP, pengen jadi work-home-mom, pengen jadi istri & ibu yang lebih baek lagih, pangen kasih ade ke Ais, pengen ganti motor, pengen...pengen.... banyak euy

TIGA..
Kejadian yang jangan sampe terulang lagih

Huehehe... Daku+suami pernah nih pas taon 2006 *lupa bulan apa* ga punya uang samsek gara2 nekat beli suatu keperluan untuk rumah.. Waktu itu nekat karena lagi diskon hehe.. Dah janji banged kl lagi ga punya uang ga mau ah nekad2 gituh..

EMPAT..
Hal yang membuat tegar dalam kegagalan

Pada dasarnya aku n suami orangnya ga ngoyo atawa mikiriiiiiiinnnn aja kl udah gagal. Pastinya kita pernah nemu ama si kegagalan, tapi kita selalu back to Alloh, kita pasrah sambil terus memperbaiki diri..:)

LIMA..
Aku ga lempar kemana-mana deh yah brubung dah telad geneh hehe...