Thursday, January 04, 2007
MENEMPEL YUK..
Pertama kali aku beliin Laser Sticker buat Ais kira-kira 2 bulan yang lalu. Karena dia kan seneng bgd tuh ama Strawberry Shortcake & Barbie.. Cuman waktu itu aku beliin Strawberry Shortcake ajah sebage oleh2 pulang kantor...Photobucket - Video and Image Hosting

Tanggal 26 Dec taon lalu, aku, mama, Ais & adikku ke Mayestik beli bahan n asesorisnya ituh lah.. Eh tau-tau ada abang2 penjual sticker plus maenan, mata Ais langsung ijo deh liat begituan.. "Bu, beli sotkek bu.." Langsung deh daku tanya ke abangnya. Daaaaaaaannnn... abangnya bilang harganya SEPULUH REBUUUU!!! kaget, napsu pengen nonjok, bingung nawarnya.. duh pokoknya SHOCK lah! Trus dengan santenya si abang bilang gini : "Kalo beli dua LIMA BELAS, bu.."
Ealah.. aku bilang aja : "Ya ampun bang, saya juga beli kayak gini cuman LIMA REBU 2 lembar, kok abang kasih harga edun bgd sihhh!!!" Photobucket - Video and Image Hosting

Tanpa ba bi bu langsung aja Ais aku gendong plus ngejelasin ntar dibeliin ama Ayah, alhamdulillah Ais bukan tipe anak perengek yang kudu diturutin saat itu juga. Aku telpon suamiku & bilang Ais minta dibeliin sticker Strawberry Shortcake. Pas pulang Ayah beliin 3 lembar bo....Photobucket - Video and Image Hosting

Lantas dimulailah acara tempel menempel saat itu juga yang hasilnya membuat daku pusing mata dan acara tempel menempel berkelanjutan sampe sekarang karena si Ayah beliin lagi tadi malem 2 lembar, Strawberry Shortcake & sticker ikan..Photobucket - Video and Image Hosting

Oyah, Ais alhamdulillah ga nempelin dimana2 tapi cuman di lemarinya dia doank.. Pinter kan? Walhasil daku puyeng deh... Berikud hasil dari kreasi Ais yang udah di modif ama Emak Babe nye..



Kalo ente2 liat hasil murni Ais mah TOB bgd dah... Sengaja kita tempelin di pinggiran biar keliatan seperti semut beriring hihi... Kek nama sekolahan Ais.. InshaAllah Ais mo sekolah di Yayasan Semut-Semut Beriring *loh kok jadi belok?* tapi entaaaaaaaaarrr pan masi libur anak sekolah nih..

Ayo..ayo.. sapa yang mo ikutan menempel... sini bareng Ais...Photobucket - Video and Image Hosting