Monday, July 16, 2007
PINDAHAN
Wuaaaaaaaahhhh... lama banget eyke gak nengokin blog sendiri, gak apdet, apalagi BW.. Makasih banyak ya temans yang mampir sini tapi diriku tak kunjung nongol hehe... Bener-bener deh sok sibuk bengat gw sampe rasanya waktu kok mefet-mefet mulu.. :)

Alhamdulillah per tanggal 8 July kemaren gw, ayah, Ais & mak Iyem resmi pindah rumah ke Perum Bumi Mutiara di Ciangsana - Bogor. Banyak sih yang nyebut Bekasi karena masih deket banget ama Jatiasih, atau Pekayon Bekasi. Cuma kebetulan kelurahan gw dah masuk Bogor bow. Gw aja kalo ada org nanya bingung jawapnya, Bekasi apa Bogor? Kalo jawap Bogor asumsinya jadi Kebun Raya sono dah hihi...

Sehari sebelom pindah sempet mewek dulu sama nyokap. Trus setiap abis sholat selalu sediiiiiihh aja mikirin Mama. Ngebayangin dia cuma berduaan gt ama Arief, palagi Papa sering banget keluar kota. Ricky di Sorowako & Luthfi di Bandung..
Rumah yang biasanya rame ama teriakan Ais, nangisnya Ais, ketawanya Ais, ocehannya Ais eh... sekarang mendadak sepiiii... :((

Tapi ya mo gimana.. Show must go on!! Rumah udah dibeli kalo gak ditinggalin bakal rusak, sayang kan?? Dah gitu biar gw mandiri juga, gak disuapin mulu ama Mama.. :P

Alhamdulillah pindahan berjalan lancar, aman, terkendali..Bener-bener karena pertolongan Allah kemudian banyak juga yang bantuin kita pindahan. Sepupu & Abang2nya ayah juga turun tangan.. :D
Truck juga ga nyewa, tinggal minjem ke Bapak mertua hihihi... Alhamdulillah...

Liat deh si Ayah sebage mandor yang baik belio mengawasi dengan baik & benar.. :D
Gw pikir bawaan kita gak banyak2 amat, tapi setelah masuk ke truck semua loh.. loh.. kok penuh juga yak??? Dan lagian sebagian barang udah ada di rumah baru.. Hiks!

Oh ya.. Kemanakah Ais? Supaya si unyil satu ini gak ngerecokin n gak dicuekin juga sama gw, dia diajak Yangkung & Yangtinya ke Electronic City.. Kebetulan TV Mama rusak n selama ini kita pake TV gw.. Nah kalo kita pindah kan otomatis TV dibawa tuuhhh, makanya mereka beli TV hehe...

Sesampenya di rumah baru, yang cowok2 nurunin barang2 & langsung makan dulu karena waktu udah siang. Nenek Ais (ibu mertua) udah duluan sampe sana n udah bawain sayur, nasi, n lauk pauk padahal kita juga bawa.. :P Kata ibu takut kurang..

Nata2 barang-barang gak lama tapi capek di pikiran.. Karena lemari gw kan gede banget jadi gak boleh salah naronya.. Abis semua barang gede selese ditata tinggal yang di kardus2 aja deh, tapi gw dah gak kuat banget tiba2 kepala pusiiiiiingg banget.

Ais sampe rumah jam 3an sore.. Langsung deh jempalitan kesenengan liat rumahnya udah rapi...
Tiba deh jam 17.00 waktunya Yangkung n Yangti pulang.. Sempet nangis siy pelukin Mama, kasian aja liatnya.. Gitu ya kalo udah tua, ditinggal anak2nya padahal waktu kita kecil belio gak pernah ninggalin kita..

Hari pertama Ais gak mau ditinggal, gw gak bisa cuti apalagi Ayah cutinya udah hampir abis buat Umrah kemaren. Akhirnya dengan sangat terpaksa Ais ditinggal dalam keadaan nangis.. Bener-bener deh minggu kemaren menguras aer mata, semoga Allah mengampuni dosa-dosa gw, amin..

Hari Rabu - Jum'at gw cuti.. Seneng banget si Ais emaknya ada.. Bangun tidur yang dia inget aja manjat pager hehe..









Ais bener-bener hard trying banget supaya bisa sampe ke injekan pager paling atas.. Liat aja tuh alisnya ampe mengkerut hihi.. Pas udah sampe atas dia teriak "Ibuuuuuuu... Ais liat matahali tuuhh..."

16 July 2007

Alhamdulillahirabbli'alamiin... Puji syukur hanya kepadaMu ya Allah.. Dzat yang tidak pernah kekurangan, yang Maha Kaya, Maha Pengampun, Maha Segalanya..
Ampuni dosa-dosaku selama 28 tahun ini, banyak yang belum aku lakukan untuk menyempurnakan Islam ku, masih jauh dari kesabaran, ikhlas, bijak, dewasa...
Aku mohon jangan jauhkan aku dariMu karena Engkau sesungguhnya lebih dekat dengan urat leher..
Karuniakanlah kepadaku keluarga yang sakinah, rumah yang barokah, anak yang sholeh & sholihah, dan suami yang selalu mengingatMu.. Amin...