Thursday, May 31, 2007
MY BLOG B'DAY
Alhamdulillahirabbil'alamiin... Bener-bener tak disangka tak dinyana *halah* gw dah nge-blog for a year.. Seneng banget, jelas! Banyak banget yang gw dapet dari nge-blog selain teman & saudara tentunya..

Sebenernya dulu gw nge-blog gak tau juntrungannya apa.. Motivasinya masih ikut-ikutan temen. I would like to day thanks to Mba Ami yang ngenalin aku sama nge-blog. Mba Ami ini dulu temen sekantor di kantor lama. Abis cuti ngelahirin Ais gw masuk kantor masih dengan BB 56kg trus di suruh-suruh mulu bikin blog sama belio. Pertamanya malesssssss banget, dalem ati mikir buat apa sih blog?

Tapi kemudian liat blognya Mba Astri - Deeja langsung deh semangat bikin blog sendiri. Masih kikuk, masih culun *walopun skg juga*, masih belom kenal sapa-sapa.. Tapi nyata bener deh manfaat nge blog, pengetahuan jadi nambah, palagi tentang HTML.. Thanks banget ya Nia..

Pertama kenal temen blog langsung deket ya si Nia ini.. Sampe-sampe banyak orang nyangka kalo kita dah temenan lama hihihi.....

Lama kelamaan banyak dapet temen sampe punya arisan Ciprut segala, hallo Cipruts..!!!
Keep on BUZZ!! hihi..

Gw mo absen ah temen blog yg udah pernah ketemuan ama gw hihi.. Nia, Mba Lita, Mutia, Elvan, Nunik, Diana, Ochie, Mona, Ninie, Hilda, Mba Indahjuli.. Banyak juga ya? Ada yang blom kesebut gak? Mudah2an tar bisa dateng kopdaran 10 Juni jadi nambah deretannya hehe..

Ok bloggers, keep on writing!!!