Tuesday, June 05, 2007
CERITA LONG WEEKEND
Alhamdulillah bisa posting juga daku.. Seharian kerjaan kek antrian mobil mo mudik lebaran. Padet tersendat hehe.. bukan merayap lageyy..

Acara long wiken kemaren kita awali dengan poto-poto.. Eit.. bukan poto-poto narcis gitu loh yaw.. Kita masing-masing punya kepentingan sendiri, Ais emang kudu setor foto buat sekolahnya, gw n Ayah buat setor ke travel yang ngurus keberangkatan kita ke Tanah Suci.. Inshaallah gw, ayah n uyut Ais mo umrah tanggal 13 - 21 June. Tapi gak ajak Ais karena ternyata mayanmahal juga bow, selain itu kita pingin ibadah dulu di sana. Ntar kalo Allah kasih rezeki inshaallah bisa ajak Ais, aminnn...

Gw alhamdulillah dapet jatah umrah gretong dari kantor bersama suami eyke tercintah, trus si uyut emang pingin ikut kalo gw berangkat. Lumayan lho uyut jadi gak bayar hotel di Madinah n Jeddah, cuma bayar yang di Makkah aja, alhamdulillah..

Setiap hari nih deg-degan aja deh, rasanya gimanaaaaaaaa gituw.. Udah gak bisa tidur deh pokoknya, udah kebayang tanah suci ajah hehe..
Gw cuma yakin ama kekuasaan Allah, soalnya kemaren sempet tersendat niy keberangkatan gw. Awalnya bos eyke Mr. Amro gak setuju kalo gw ama si ayah, dia maunya gw berangkat sendiri aja ntar soal mahram gampanglah bisa diatur. Dalem ati, weisssss.. enak aje pan eyke udah punya mahram yang sah.. Gw ama ayah berdo'a terus minta sama Allah, alhamdulillah kebetulan gak ada mahram lagi buat gw, mau gak mau ayah juga harus ikut.. :D

Oh ya hari Sabtu nya kita belanja keperluan Umrah tapi cuma ke Rabbani doank karena Ais ngantuk. Trus sore nya ke bengkel karena motor gw jari-jari nya ada yang copot satu jadi harus ganti semua.. Hiks!

Trus hari Minggu nya kita ikut manasik umrah di Hotel Mulia Senayan, Ais ikut juga tapi dibawa naek delman ama Yangti & Yangkung nya sekalian mau ke book fair. Pak Suharli sebage pembimbing manasik bener-bener menghanyutkan suasana deh. Kita jadi serasa udah di Makkah hehe.. Baca do'anya juga maknyus banget, ampe gw sedihhh banget inget dosa-dosa sama ortu, sama mertua, sama adik-adik, sama temen, sama sodara, sama banyak orang.. Astaghfirullah.. mudah-mudahan Allah ampuni dosa n kesalahan gw, amin..

Segitu dulu laporan long wiken... Next weekend daku mo jemput Diah tgl 9 nya n tgl 10 nya kopdaran deh ama wa aung n emak blogger yang pada centil... :D