Monday, May 28, 2007
APDETAN DARIKUH..
Assalamu'alaikum...

Makasih ya temans yang tetep mampir ke "rumah" eyke meski daku jarang banget ber BW ria akhir-akhir ini. Kantor gw kan emang Regional Office jadi si bos ga saban ari nangkring di sini, tapi begitu dia ke sini udah deh kaga bisa ngapa-ngapain selain kerja n kerja.. Dah gitu pas dia ke sini emang aji mumpung buat travel agents haji umrah supaya bookingan haji nya dikasih confirm, so otomatis banyak tamu yang dateng, begicuuuu...... And one more thing, even si Pak Amro udah bawa notebook sendiri tapi kalo check imel dia demennya pake kompi eyke, that's why gw kaga bisa online..:D

Mr. Amro sampe JKT tanggal 11 May 2007, hari Kamis. Jum'atnya dia ke kantor, dimulailah perjuangan eyke buat bener-bener kerja. Apalagi tanggal 16 May kemaren kantor gw tuh ngadain A Thanks Lunch Reception buat agent2 yang udah loyal pake hotel kita terus buat haji n umrahnya.. Badan tuh rasanya remuk redam, kangen banget sama Ais, ayah, ama rumah. Gimana gak kangen lah wong eyke pulangnya jam 9 mulu sampe rumah, pastinya kan dia udah tidur..

Kadang mikir salah gak sih gw tinggalin Ais lama gitu cuma demi beberapa dollar.. Maafin ibu ya Ais.. Ya Allah.. bener-bener gw ngerasa bersalah banget deh..

Ini dia sedikit picts waktu acara di Shangri-La Jakarta, oh ya buat Emak Piyey and Mama Rayga yang tanya mulu bos gw cakep pa engga boleh nilai di sini...


Ada asik ada engga nya juga kerja ama Arab. Kadang mereka bakheel (pelit) banget kalo soal bonus, tapi kalo kenaikan gaji ama promosi jabatan sih kaga. Bener-bener jujur, kalo tuh orang emang layak untuk di promosiin pasti bakalan naik. Tapi nih giliran Ramadhan bonus minta nya susyeh benerrrrrr... Gemes gw..!!

Oh ya daku juga kangen deh nyeritain Ais di blog. Ais alhamdulillah sekarang udah tau rasa malu, terutama kalo ada cowo ganteng huehehehhe... Eh beneran deh, dia pernah ketemu sepupunya si ayah, orangnya lumayan charming langsung deh Ais tersipu-sipu hihi.. Lucu liatnya..

Gw juga mau ber sorry dorry morry ke Teh Amel yang udah heboh-heboh kita mo kopdaran di Bandung ga taunya GATOT (gagal total) karena Sabtu kemaren daku kudu ke kantor. Menyedihkan sekali deh, flightnya Mr. Amro ganti ke hari Minggu yang sebelomnya hari Jum'at.. hiks..hikss...
Ais juga kasian banget deh, dia udah tanya mulu kapan ke Bandung nya. Daripada kasian gitu akhirnya gw ma Ayah sepakat ajak Ais ke Kebun Binatang Ragunan.

Alhamdulillah Ais seneng banget jadi gw gak terlalu filing gilti gitu..



Ada yang lucu pas kita mengunjungi nenek moyang hihi.. Ais kan pegang botol susu n kebetulan emang ada bayi Simpanse yang baru lahir gitu.. Dengan tampang polos nya emak simpanse minta botol susu Ais buat anaknya.. Ais langsung bilang gini : eeeehh... ga boleh monyet, ini punya Ais... Dah gitu alisnya sambil mengkerut hihi..

Pas kita mau pulang Ais juga diikutin sama anak kucing kecil banget dari mule kita nemuin dia sampe udah hampir pintu keluar.. Ais tanya ke anak kucing itu.. Kucing kecil mau kemana? Ais mau kelual.. Kamu mau ikut? Yukk... Kayak lagi ngobrol sama temennya aja deh..

Segitu dulu ya apdetan dariku, maklum niy kerjaan kemaren waktu si Arab dateng masih bersisa hehe..

Mau nyempil dikit niy.. hehe... biasa dey.. iklaaaaaann...