Wednesday, May 09, 2007
ALHAMDULILLAH, 3 YEARS NOW


Jelas banget gw mau ucapin makasiy banyak-banyak buat ucapan n do'a dari temans semua.. Seneng banget deh gw tau dunia blog, banyak temen, nambah sodara, senenglah pokoknya.. Alhamdulillah banget..Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Alhamdulillah gw ma ayah kemaren ber anipersari ria yang ke-3.. 2 hari lalu si ayah dah ingetin jangan lupa sama tanggal 8. Gw sih inshaallah inget, malah taun kemaren si ayah yang lupa..Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Dia mah emang gitu, terlahir sebage manusia yang ga ada romantis2nya pisan.. Gw juga sih, cuma si ayah mah parah dah..

Kenal ayah pertama kali di Puncak waktu acara family gathering Muslim FM 98,8 *sekarang dah musnah*.. Gw diajak om & tante yang kebetulan aktif di situ.. Gw inget dengan jelas gimana menyebelkannya si ayah dulu *piss yah, luv u* Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Gimana gak kesel, dia tuh SKSD benerrrrr.. Tapi usaha ayah "berjuang" mendapatkan diriku *cieee* emang TOP dah.. Dulu ayah bilang dia gak mau pacaran, dia mo cari istri jadi kalo gw gak mau jadi istrinya ya udah dia gak akan deketin gw lagi.. Tuh kan, kaga ada romantisnyah..Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Tapi gw suka juga, gimana donk.. Gw gak suka sama cowo yang lemat lemot jadi emang udah dipertemukan ya sama Allah..

Kita kenal bulan Januari, gak lama tepatnya 24 Aug 2003 gw dilamar.. Langsung rencanain akad dll akhirnya setuju 8 May 2004. Waktu bener-bener cepet, karena gak lama nikah gw langsung hamil..Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Cepet dikasih amanah sama Allah, dulu sebenernya pingin berduaan dulu sama ayah tapi ayah bilang Allah SWT percaya sama kita..

Bulan February 2005 alhamdulillah Ais lahir sehat, normal & cantik dengan BB 3,4kg & panjang 50cm bikin kita semakin bersyukur sama Allah.. Sekarang di usia pernikaha yang ke-3 harus semakin meningkatkan ibadah, lebih dewasa, lebih sabar..
Makasih ya yah atas semua cinta, kesabaran, bimbingan, do'a, dan support positif yang selalu ada buat aku.. Jangan pernah berhenti bersabar buat aku n Ais ya Yah.. Allah memang yang berikan bukan yang terbaik untuk aku, tapi yang selalu mau menjadi lebih baik.. Love u Ayah..