Monday, July 02, 2007
JUST CURHAT
Sekali-sekali ah.. awal minggu diawali denga curhat, bukan dengan cerita wiken.. Soalnya ada "rasa" yang mengganggu gw banget beberapa hari ini.. Boleh ya dituang di sini... Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Sepulang umrah emang masih terus aja kebayang tanah suci, apalagi gw pergi ke sana bisa dibilang dadakan. Paspor emang udah ada sejak setaun yang lalu, tapi masih blon jelas kapan bisa ke sana. Herannya, gw baru inget dosa kok ya pas di sini, di tanah suci sih udah pasti inget lah yaw.. Cuman.. kok pas udah sampe sini lagi makin keinget aja ama sekian banyak dosa-dosa..Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Who knows about future? No body... Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Hehe.. pada bingung yak apa yg gw rasain? Gini loh, sewaktu mau sholat Dzhuhur di kantor beberapa hari lalu gw ngerasa bersalah banget sama Allah.. Gw sholat Dzhuhur jam 13.30 itu dikarenakan bos gw lagi cuti & telp yang masuk banyak banget. Sambil kerja, chatting n BW gw sampe lupa sama Allah...

Setelah sholat Dzhuhur langsung sholat Taubat, bener-bener minta ampun sama Allah... Gw sampe gak mampu ngitungin nikmat yang udah Allah kasih ke gw, padahal gw sendiri banyak sekali dosa, masih suka telat kalo sholat, kadang masih suka kesel ama orang tua padahal ridho Allah itu ridhonya orang tua, masih suka marah ama suami, suka bentak adik sendiri, masih belom bisa sabar banget ama anak, dll.. Ya Allah.. ampuni semua dosaku..Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Kalo udah gitu gw jadi inget sama Q.S Al Baqarah : 152 :
Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku.


Mudah-mudahan kita semua bisa lebih memperbaiki diri & lebih mengutamakan Allah, sapa sih yang gak mau menghadap Allah dengan khusnul khotimah? Pasti semua mau...Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket