Tuesday, April 10, 2007
NO TAITEL...
Maaf banget ya temen-temen kalo gw jarang mampir or meninggalkan jejak, sumpe de gw kangen banget nge-blog.. Tapi apa daya gw kudu berkutat ama kerjaan di kantor yang makin hari makin banyak, belom lagi pikiran yang kemana-mana karena Mama lagi dirawat. Trombosit makin hari makin drop, udah dari Sabtu malem Mama nginep di RS.. Mohon doanya ya temans...

Ais alhamdulillah sehat, makannya juga banyak dan makin hari makin pinter aja. Ceriwis banget dah gitu ga rewel dan ga nyusahin.. Gw bersyukur banget.. Ada hikmahnya juga Mama sakit, dia lebih mandiri, dah pake bisa pake celana sendiri, pake sepatu sendiri, makan sendiri, n udah pinter ngadu kalo gw balik kantor.. Jadi pembantu ga mungkin ngibul hehe..

Udah gitu ayah Ais juga kemaren ga kerja karena badannya panas, alhamdulillah sekarang mendingan dan dah kerja..

Gw pernah baca kalo kita dikasih sakit dan kita ikhlas inshaallah bisa jadi pelebur dosa-dosa kita.. Mudah2an Mama cepet sembuh n dijauhkan dari segala penyakit, amin...