Friday, August 11, 2006
BUSWAY LAGIIII....
Iiihhhh... aciknyaaaa kemaren lewat Cilandak ada spanduk yang berbunyi "Jalan Taman Margasatwa & Jalan *lupa* pokoknya yg ke ragunan gitu deh sedang dibangun jalur BUSWAY...
Kadang kalo dipikir enaq lho ada jalur BUSWAY kan kita ga usah bermacet-macet ria, tapi pastinya di sisi laen pastinya ada yg kuciwa a.k.a ga seneng..
Biasanya yg ga seneng diantaranya supir KOPAJA, KOPAJA P20 jurusan Senen-Lebakbulus pastinya dongkol soale penumpang pada milih naek Trans Jakarta ini daripada nek KOPAJA toh ongkos ga jauh beda, selaen itu yg pada bawa mobil jg rada gondok, karena jalur dipake buat jalur busway otomatis antrian bisa panjang bo! Sekarang inih lagi macet2nya di Mampang, alhamdulillah jalurku saban ari lewat Kemang jadi cuma bermasalah di Cilandak doank...
Kayaknya kalo jalur busway udah beres motor pensiun nih, tapi ga tau juga deh aku dah cinta bgd nek motor, irit, cepet, bisa nyelip, asik lah pokoknya..!!
Oya karena waktu aku jatoh dr motor helm ku kan rusak jadi blom lama aku beli helm baru warna pink, aku pas liat langsung suka bgd sebelom beli mikir2 dulu kok mayan mahal juga ya? Mas ku juga bilang apa aku yakin mau beli coz dia ga ma bayarin, sebel kan? Karena ragu aku tinggal aku cari di toko lain ternyata dah banyak toko didatengin ga ada yg kyk gitu, akhirnya krn keingetan mulu aku beli juga deh..! Alhamdulillah ga nyesel karena helm itu GW BANGET..!!!!!!!!