Tuesday, July 18, 2006
RAPELAN EUY...
Sun, 9 July 2006
SOROWAKO..DIMANAKAH DIKAU?

Tudey is d seken taim for ma brader tu go hom.. Iyah, adikku si Ricky inih emang kerja di Sorowako. Banyak yg ngira kl Sorowako ini di Irian sono pedahal sih di Sulawesi Selatan, masih jauh dah pokokna dr Makassar. Kalo Ricky dr Sorowako nek bis jam 5 sore kira2 sampe Makassar jam 6 pagi besokan arinya.. Mayan yaw!

Aku si dah kangen bgd sowalnya dia ini adik dibawahku percis, jd temen brantem bgd kyk Lily ama Kayla gituuuhh...
Rencana semula abis jemput Ricky kita mo ke DUFAN, smp erpot jam 10.45 brarti kira2 15 menit lg laahhh... Ais seneng bgd liat pesawat, pertama kali ke erpot kan dia msh bayi blom ngarti kalih...

Alhamdulillah tu kang Adam ga pake delay2 sagala, malah lebih cepet 10 menitan tau2..eng..ing..eng.. si Ricky yg lg nyengar-nyengir muncul deh ama trollynya.
Mama langsung ajah ga bs nahan ermatanya, maqlum deh kangen bgd gitu loh! Masi mending deh kl yg di perantauan tp jelas gitu kota or negaranya, maksutnya ada peradabannya. Lah ini, SOROWAKO maaannn.... tukang parkir ajah kaga ade... Tapi gimanapun itulah idup, penuh dg warna....:D

Tapiii..pas udah mo nyampe DUFAN, ampun dah ngantri bgd akhirnya setelah runding sana runding sini akhirnya kita ke pameran komputer deh di JCC. Si Ricky malah beli notebook baru, payah..


Mon, 10 July 2006
HARD DAY..

Gini ni kl dah ketemu Senen, mualese pol!
Berangkat ajah jam 8.35an, aku pikir anak sekolah kan masi libur jd ga terlalu padet lahhh... Ehhh..tau2nya macet bgd pasrah deh, secara kendaraan fav everyday adalah si Jupiter tea jd masih bisa nyelip-nyelip, eit..eit..eit..

Sampe kantor jam 9.30an *kok normal ya brarti mayan ngebut dunk* bos udah cengar/ir ajah, krn aku jarang bgd telat *pegawai teladan* makanya dia ga marah cuma tny doangan..
Kerjaan banyak bgd dah gitu aku juga ketemu client di KS Tubun...

Pulang dengan gontai..


Tue, 11 July 2006
VALENTINO ROSSI AJA BISA...

Bisa apa yoooo..???? Bisa JATOH jek!
Emang udah saatnya Allah memberi kesempatan padakuw untuk jatoh dr motor kesayangan..
Gabruk!!
Kejadiannya bener2 cepet bgd & masih ga jauh dr rumah..
Jadi begini.. Aku baru aja ngelewatin polisi tidu & otomatis gear pun diturunkan jd gigi 2, ga jauh ada 2 anak kecil sekitar kelas 4 eSDe mo nyebrang dg penuh keragu-raguan, aku juga sempet klakson2 panjang takutnya tuh anak nekad. Daaaannn... bener ajah tu anak super nekat, dia nyebrang lari kenceng bgd secara jalanan tuh lebar bgd *ada 3 jalur* dan aku berada di jalur paling kiri. Aku pun liat anak itu tau2 dah di depan mata, astaghfirullah.. dessss!! Dia nabrak motorku dan jatohlah kita betiga ama si Jupiter..

Sakit euy..pusing.. tp aku langsung inget ama kunci motor & tas kerja, kunci lgs aku cabut & tas lgs aku selametin *hareee geneee* banyak org yg usil bow!
Aku masih terduduk di aspal nan hangat tanpa ditolong satu orang pun, malah si Jupi udah di berdirikan sama orang malah aku-nya di cuekin ajah... Masya Allah, sabar ya Nel..
Alhamdulillah aku bs jalan ke trotoar *sendiri*... Trus aku langsung telp temenku yg biasa barengan kl aku ga bs masuk today pedahal nih brangkat pun lebih awal drpd biasa, tapi niat tinggal niat ketentuan Allah lah yg tak bisa kita hindari meskipun kita dah berusaha semaksimal mungkin, kalau Allah dah kun fayakun, jadilah maka terjadilah........

Aku langsung ditawarin ke RS sama anggota kopasus yg kebetulan lewat (rumahku di Cijantung gitu loh), tapi aku bilang makasih pak, saya pulang aja dulu biar ntar sama orang rumah aja ke RS-nya. Oya aku lupa cerita si anak ituh.. Dia mulutnya berdarah & giginya ada yg otek tp krn ketakutan *banyak org yg ngomelin dia* akhirnya dia pergi deh.. gone with d wind..:P

Nah.. pas aku mo berdiri *motor rusak berat* mo naek ke motornya bapak yg mo anterin pulang tiba2 pinggang kaku, daaannn....lutut kanan pun banyak darah di celana, daaaaannn lagiii... aku ga bisa berdiri *hwwwaaa..*
Tanpa ba bi bu tuh kopasus langsung menggotong dirikuh yg enteng ini, makasih ya pak *ga sempet tny namanya*

Aku ga menyesali semua ini karena seminggu aku bisa sama Ais di rumah, malah seneeeeeng bgd.. Aneh yak? Abisnya kalo diseselin nyesek banged, ya udah aku nyante ajah.. Dokter bilang jg ga bole di urut soale memarku dalem hehe..
Eeehh.. ada ding yg aku seselin, ga sempet di foto BO!