Wednesday, July 26, 2006
KONDANGAN SAMBIL PIKNIK..
Asik kan? Kondangan sambil piknik...
Wiken maren sepupuku si Agung ngunduh mantu, karena rumah ortunya di Merak-Banten jadi resepsi digelar *tiker kali* di Sari Kuring Indah Cilegon. Waktu rapat panitia sih dah dibilangin kl ntar disediain penginepan & ada kolam renangnya tp blom kebayang kek apa wujudnya...

Jum'at malem kita berangkat bareng ama sepupuku, Mas Iwan & Mba Ici istrinya. Oya Tante Wiwi & kurcacinya jg ikutan bareng krn misuanya dah nunggu di sana. Ais mah sebelom berangkat udah teler wong udah jam 10 malem.

Sampe sana jam 00.30, bingung bgd nyari tempat nginepnya soale gelap & banyak puun..
Akhirnya telpun PaDe & katanya masuk ke gerbang gituuu,abis parkir eehh..Ais bangun trus clingak-clinguk binun berada dimanakah dirinya?

Ternyata kita kebagian di lante 2 coz lante 1 buat keluarga istrinya Agung. Ga taunya diatas udah rame bgd *jam 1 malem bo* anak2 pada girang bgd ketemu ama sodara2nya. Emang keluargaku ini deket2 bgd kita sepupu2 sering bgd jalan bareng entah nonton, piknik ato cuma jalan doank.. Aku bersyukur kita bs akrab bgd meskipun usia kita beda mayan jauh... Oya kita menamai diri kita Pasukan Bodrek..

Setelah sedikit dipaksa akhirnya anak2 tidur juga........
Pagi2nya abis sholat Shubuh aku ngantuk bgd, krn Ais masih bobo ya sut aku bobo juga. Tapi ga lama kok ada suara teriak2 gitu dr bawah, Ais kebangun langsung minta renang.. Bilangnya gini : Nang..nang.. Ais nang..
Ya udah aku kasih minum dulu trus ganti kostum renang deh padahal udara dingin..
Begitu sampe di kolam tau2 pada nyorakin aku gitu, ada apa sih? *penasaran.com*
Karena Ais dah pengen nyebur aku cuekin aja tuh sorakan, eeehhh....begitu aku deket bgd jaraknya ama kolam renang sepupu2 pada nggotong aku trus aku diceburin deh ke kolam..
Nih..nih..kyk gini nih ini korban ke 3 pas aku diceburin ga sempet dipoto, sadis bgd kan badannya algojo yg nyeburin? Ais sedih bgd loh waktu aku diceburin dia manggil ibu..ibu.. ibu Ais....Swamiku ajah cuma bengong gituh hihi...
Nah kalo yg ini adalah tanteku yg paling okem namanya Tante Tuti, kalo dia tadinya nyeburin Mba Ici tp didorong juga ama si Agung jdnya yaaa gini deh... Parahnya dia ga bs renang jd sambil kelelep dia cuma bisa bilang kenapa gw..? kenapa gw...? Aku yg moto cuma ngakak ajah ga tahan plus kasiannn....

Setelah puas nyebur2in orang akhirnya kita pada berenang deh, lah wong wis basah bgd.. Oya di keluargaku tuh dominan cowo jd emang aku dr kecil bergaul jg terbiasa ama cowo...
Liat deh cewenya cuma aku ama Ais doank kan? Sebenernya sih ada jg beberapa cuma yg paling deket usianya ama mereka ya cuma aku. Mereka semua sepupu sekandung looohh..........

Jam 10 pagi aku didandanin karena bertugas jd among tamu.. Selese dandan ga taunya Ais bobo kecapean berenang kali dia. Oya cerita sedikit ttg si pemilik Vila, Hotel & Resto Sari Kuring ini. Dia itu pencinta tanaman & binatang, ada 15 jenis pohon mangga ditanem di situ dah gt pada berbuah semua lagi, buahnya teh meni ngegelantung gituu *ngiler.com* Pohon nangkanya juga buahnya banyak & pendek2 aku dikasih satu loh pas mo pulang sm yg punya, makasih bapak yg baik hati.. Emang kl aku liat barang2 di vila jg apik2 bangunan tuh full kayu yg udah di oven, kursi, pajangan dinding semuanya rapiii bgd. Chic lah pokoke...

Dah rapih dandan biasa donk pengen poto dulu, berasa jd penganten ih pake bulu mata, bedak meni tebel secara tiap hari aku tuh ga pernah dandan blas! Lipstik pun jarang bgd, emang kurang suka kl muka di pakein ini itu repot rasanya.. Waktu kuliah temen2 ku pada sibuk ngedandanin aku, tp dasar aku ga suka jd tiap kuliah cuma kaos, tas gemblok ama jins kadang pake sepatu kadang sendal yg teplek. Aku juga ga bisa pake sendal tinggi, takut kyk iklan Mentos d freshmaker itu looooo..........