Tuesday, July 04, 2006
MY PERIOD..
Setelah melahirkan emang beda bgd sama waktu masih virgin dulu' ceileeee...
Palagi kl pas period, ampuuunnn deh sekarang mah. Padaal dulu' niy alhamdulillah bisa dibilang tak ada keluhan sikit pun.. Mules tidak, sakit kepala tak pernah, pegel-pegel jarang, pokoke ngapain ajah dimana ajah kapan ajah no problemo!!

Aku pertama kali period after maternity tuh pas Ais umur 10 bulan, jd kira2 baru 6x period ampe sekarang. Daaaann... setiap si P ni mo dateng badan dah kyk digebukin, mata ga bisa melek n bawaan ngantuk ajah *emang dasar*, pinggang pegel, betis nih kyknya tebel bgd deh! Kadang kl liat iklan jamu ato obat penghilang rasa sakit dikala P pengen juga tapi ogah ah.. aku pikir ini alami aliyas dah dari sononya jd meskipun sakit aku cuek bebih ajah.... Karena eh karena, aku punya obat yg lebih mujarab, mas-ku rajiiinn bgd pijitin aku kl Ais lg nenen mo bobo malem..:p Wwuuuiiihhh... ternyata rasa sayang n cintah adalah obatnya, hihi... *malu deh*