Thursday, August 03, 2006
THREE WISHES..
Mas, mas.... aku pengennya lebih dari tiga.. Eehhh.. tapi katanya harus mengutamakan prioritas yak? "HARUS?"
Ya deh kalo harus mah..

1. Aku pengen ngebahagiain orang tua & mertua
Taelah.. ga kuku bgd sih keinginannya... Iya bener deh, selama ini aku ama mas rasanya blom ngebahagiain ortu kita secara maksimal. Emang sih kita ga bisa bales semua jasa ortu tapi paling gak aku & mas bisa kasih "sesuatu" ke mereka.. Ridho orang tua kan ridho Allah juga prens.. Serem ya jaman skg kalo kita liat di tipi banyak yang anak bertengkar sama ortu, ibu ga ngakuin anaknya, anak lahir tanpa bapak, aduuuhh...masih banyak lah. Bener2 contoh yg ga ada bagus2nya buat generasi mungil kita, kasian kan mereka..

2. Aku pengen cepet2 pindah ke rumah baru
Hehe.. Tapi emang ini lah keinginanku sekarang, insya Allah aku udah dapet orang yang bisa pegang amanah jaga Ais selama aku & mas kerja. Aku cari Muslimah Centre Daarut Tauhid. Sebenernya yg ngebet bgd pindah rumah mas-ku nih, dia udah ngarencanain macem2 deh tuh... Sampe geli ndiri kadang..:D

3. Aku pengen mengakhiri kehidupan dunia dg khusnul khotimah
Tujuan kita sebage muslim emang itu ya kan kan kan kan..? Kita harus selalu inged sama yg namanya kematian. Oya mama pernah forward sms dr temennya bunyinya gini : "Orang yang benar2 ikhlas dalam hidupnya adalah orang yg siap kehilangan segalanya di dunia demi kehidupan di akhirat nanti." Kehilangan ini termasuk kehilangan anak yg disayang, suami/istri yg dicinta, orang tua, harta, kedudukan, semuanya deh...
Am I ready? How about u..?