Monday, July 31, 2006
MY TUFF GIRL..
Bug!!! Kena Net, lemparannya... Benjol nehh...:P

Aku punya pengalaman yang super rrruuuuuaaarrrr bbbiiiiaaaassssaaaaa with my Ais.........:D
Waktu itu aku masih kerja di tempat yang lama umur Ais pun masih 4,5 bulan, bos-ku married sama orang Solo. Mo ga dateng ga enaq, mo dateng tapi kok jauh bgd. Tiket pesawat mayan juga harganya soale lg ga ada budget buwat jalz...

Setelah tekad buled akhirnya kita pergi juga... Mas ku bilang kita ke rumah eyang aja dulu toh Ais juga belom pernah dibawa ke sana. Ya dah kita beli tiket kereta ke Purwokerto.. Kebetulan temenku si Thesa alias Onyon lagi pelatihan di Mrica, deket bgd tuh dr Purwokerto..

Sampe di PWT udah jam 1.30 siang, sholat+maem+istarahat bentaran... Waktu itu kan Ais masih ASI doank jadi ga repod2 bawa perlengkapan makanan etc... Nangis or laper tinggal jel...! heheheheh........
Abis istirahat kita langsung discuss 'bout tommorrow trip to Solo, sepakat akhirnya kita ke Solo pake travel. Jam 5 pagi travelnya udah dateng, Ais aku mandiin jam 4.30 tadinya sama tanteku ga bole cumaaaaaa....kalo menurutku anak2 gpp ko mandi pagi asal kenyang insya Allah ga masuk angin hihihi....

Berangkat deh tuh ke Solo, karena nek travel otomatis nyamper2 gitu kan, sebel juga siihh... Tapi ya mo gimana? *pasrah mode on*
Ais tuh anteeeeenggggg bgd malah dia main2 gitu sama tante Thesa sama Ayahnya, pas dah capek tidur deh ga ngepotin blas pokoke...

Kita nih dah ketiduran ampe lamaaa eh pas melek baru sampe Jogja, Ais dah ganti baju 3x tapi ga ada nangis2nya acan, aku kagum bgd sama dia... Padahal supir travel mampir2 muluw deh tuh, aku ga tahan juga kita sebage penumpang yg udah lunas bayar dikerjain ginih.. Aku bilang :"Bang, abis ini mo brenti dimana lagi?!!" Penumpang yg laen ngaliatin aku, mas-ku aja kaget.. Hihihi..bodo ah udah pegel bgd nih pantat..

Jam 12.30 sampe juga di Solo, gile kan lama bgd? Kita lgs ke toilet ganti baju, Ais aku taro di deket kran & ga nangis lagi malah seneng bgd liat lampu toilet yg terang bgd. Iiiihhh.....bener2 deh tuh anak ngertiin bgd ibu & ayahnya...
Sampe di gedungnya salaman, makan yang kenyang dan alhamdulillah bos-ku nyuruh supirnya anterin kita sampe PWT. Duuuh senangnyaaa....:D

Mepet bgd deh sampe PWT dah jam 18.00 padahal kereta kita ke JKT jam 20.00, langsung mandi, trus mandiin Ais, nyomot cemilan, trus swami ku juga mandi, beberes koper bentar langsung deh ke stasiun nek becak.. Sebelom pulang tanteku yg tinggal di rumah eyang bingung bgd liat aku, apalagi liat Ais. Katanya anak bayi di otong2 kesana/i kok diem aja ga rewel, ga nangis, ngertiin orang disekitarnya especially her parents. Bener2 pengertian deh anakku iniiihhh...... Luv u much Aisayang....

Dari mulei kereta jalan sampe JKT dia bobo dengan nyenyaknya, aku sih ga bobo bgd takut ada orang2 jail hihi...

Dah beres ya Net pe er-nya... Tinggal kerjain pe er dari Mas Ari neeehhh.....