Monday, August 27, 2007
MEN BOLA BEKEL
Kangeeeeennnn deh sama mainan yang satu ini.. Dulu gw termasuk yang menang mulu men bekel, pas SD lohhhh... Hihihi...
Jadi awalnya gini.. Ais kan emang demen banget ama BOLA, mo kecil mo gede kalo lucu pasti dia minta beliin. Di rumah ada hop ball, bola bowling, bola yang buat mandi bola, bola citcit, bola bantal, bola segede jeruk nipis, bola sepak, bola basket, bola kasti, bola tenis, de el el.. Banyag juga yeeee...

Nah kemaren pas jalan-jalan pagi ada toko maenan udah buka, gw iseng ajak Ais ke situ sambil nunggu Ayah bayar makanan. Niyatnya mo cari kado, tau-tau gw liat ada bola bekel. Langsung deh cerita ke Ais how the bola bekel is... Cara mainnya, bentuk bijinya sampe akhirnya Ais pengen. Gw tanya ke penjualnya 3 bola 10rebu n ga boleh beli 1. Aneh dehhh... Gw bujukin Ais supaya beli nya ntar aja pas ke Tamini, dia mau..

Karena Ais termasuk penagih sejati begitu sampe Tamini langsung deh minta nyari. Muterrrrrr.. akhirnya nemu.. dia seneng banget deh. Jadinya sekarang lagi demam bola bekel di rumah. Ais mah kebagian ngerecokin doank hihihi...