Monday, August 20, 2007
17an
Udah 62th Indonesia Merdeka, mayan tua juga ya.. Semoga seiring nambahnya usia Indonesia semakin sadar akan kekurangan, semakin bersemangat untuk membenahi diri, semakin malu kalo berbuat salah, dan tentunya lebih mengutamakan rakyatnya, amin...

17an kemaren pada ngapain niyyy?? Seru ya pastinya.. Alhamdulillah suasana 17an di sekitar rumah Ais berasa banget, mungkin saking banyaknya jumlah RT & RW jadinya dimana-mana ngadain lomba..

Tanggal 16 malem, gw + Ayah ngehias sepeda Ais. Soalnya besok pagi mo lomba di RT, Ais semangat banget deh. Dia udah ngerti apa arti LOMBA, jadi gw ga perlu susah-susah ngejelasin hehe... Untungnya Ais gak lama tidur jadi kita bisa leluasa ngehias tanpa diganggu bos kecil deh.. ;)

Gak terasa jam udah nunjukkin angka 12 malem!! Waaahhh.. alhamdulillah selese meskipun gak maksimal banget karena udah capek.. Daaaaaaannnnn ini dia hasilnyaaaaa.... :D



Ais belom mandi tuh hihi... Karena bangun kesiangan n lombanya jam 7 udah mule, tapi cuek aja tuh.. :P
Selese ngiter pake sepeda dilanjut ama perlombaan. Gw pikir si Ais terdaftar atas nama Raissa ternyata dicari ama panitia nya gak ada. Adanya Ais.. Behubung kita kan penghuni baru jadi mereka bingung huehehehe....

Ais ikut lomba memindahkan balon, tapi gak juara. Doi malah bingung karena anak2 yang udah gede pada teriak bersorak sorak...

Tanggal 18 nya ada acara perlombaan juga di sekolahnya, alhamdulillah dia semangat banget n mau pake seragam olahraganya.. Di sekolah juga gitu, nama Raissa gak ada yang ada Ais.. ;)

Untuk anak-anak PG lombanya memindahkan balon yang diisi air & kipas balon. Pas pindahin balon yg diisi aer n ditaroh di air busa lucu banget deh, kan licin n berat jadi pada kerepotan hihihi..
Liat deh temen-temennya sibuk ngambil balon dia mah senyum dulu buat di poto huahahaha... Ais.. Ais...
Untuk lomba ini dia ga menang karena pas naroh di keranjang ada yang pecah dilempar saking semangatnya, tapi gw udah bersyukur banget Ais mo ikutan..




Setelah lomba pertama selese dilanjut lagi sama lomba kipas balon. Ais sih udah latian di rumah jadi udah ga bingung lagi hihihi.. Kayak apaan aja ya latian..
Berhubung Ais pencinta balon sejati dia ga sabar banget mau lomba terus, padahal kan gantian ama temennya. Pas penyisihan dia menang, so ikut final nya..
Pas final dia sempet mogok hehe.. maklum anak-anak, suka angot gituw.. pake acara bujuk rayu dulu deh.
Alhamdulillah juara II deh anak ibu...








ini dia sang juara 2 hehehehhee..... gimana nih 17an temen2??