Wednesday, June 14, 2006
TANTE ONYON...
tante Onyoooonn... agi apain?? *bahasa Ais*
kok dipanggil Onyon? hehe..... kita bedua manggil satu sama laen emang dengan panggilan "ONYON" I don't remember exactly since when but... we enjoyed this name!!
Onyon kecil ini nama aslinya baguz bgd Thesa Kapiyana, doeloe-doeloe seh manggilnya sesuai nama tapiiihh sekarang.... never deyyy :D
kita bedua *kata orang siihh..* NARCIS!! padahal kan gak ya Nyon.. kita bedua cuma PeDe buanged kl dipotoh huehehehe........

poto terbaru bow..! selama temenan ama Onyon aku pernah kesel sukesel waktu lagi hamil brapa bulannn gitu *lupa* sampe kita berantem, tapi insya Allah cuma skali-kalinya itu az ya Nyon jgn lagi-lagih.....hiks..
pergi paling jauh sama Onyon adalah keeee...Solo, betul? kawinannya BSK hehe..
bener2 sengsara tapi nikmad ya Nyon, waktu itu Ais 4 bulan alhamdulillah karena menurun bakat jalan-jalan dari emaknye Ais sehad2 az... bersyukur bgd sama Allah..:)

paling sukaaaa deh sama poto inih... kayaknya gimanaaaa gitu, sayangnya kita bertiga blom semped poto2 lagih ini poto trakhir kita yg baguz yak Nyon...:P

meskipun diriku ini lebih tua dalam segi umur tapi banyak yang bisa aku dapet dari dia, aku seneng cerita apaan ajah sama Onyon.. waktu dulu aku mo resign aja kayaknya sediiiihhh bgd biasanya ngapa-ngapain bareng eehhh...sekarang tidak lagi lah yawww.. udah kepikiran yg macem-macem ajah tuh gimenong2nya ntar di kerjaan yg baroe. Karena dulu aku masih Tenaga Kerja Waktu Tertentu dia selalu bilang ; Nyon, ntar kl ada lowongan S1 lu masukin ajah biar kita bisa bareng lagi wuehehehe...... tapi cekalaaaaanggg.... alhamdulillah aku udah menyesuaikan sama yg di sini, aku udah mantab *maaaannn......* belom mau apply kemana-mana doeloe, lagi betah ama di sini hihi..... jadi malu..:P
aku bersyukur banged di tempat kerjaku sekarang banyak toleransinya apalagi aku punya anak dan masih kecil..:D
gampang-gampang susyeh loooo cari kerja yg kalo kita mo ijin-ijin ada keperluan itu gampang, dan selaen itu juga.. aku baru nek gaji hehe.. Alhamdulillah...