Wednesday, March 19, 2008
MEMUNCULKAN DIRI
Assalamu'alaikum...... Hulaooooo sobatsssss... ;-)
Piye kabare? Aih aih.. gw kok tenggelam gini yak? hihihihihi... Maap maappppp banged, selain sibug berjualan tentunya, gw juga mayan wara wiri karena bos gw abis dateng, trus persiapan lahir-bathin *halah* mo resign hihihihi.. persiapan di rumah juga pasca resign, diantaranya : komputer, jalur inet *bisa garing gw*, cari sekolah [lagi] buat Ais dan yang terpentingggggg program bikin adek huihihihihihihi... Seru kaaaaannn???

Maaf ya blog, gw telantarkan untuk sejenak eh apa dua jenak? :P

Sampe-sampe cerita kita waktu petualangan di Tana Toraja belom sempet eyke ceritain, hiks..!!!

Ada yg kangen ama Ais? ini dia gaya barunya hihihihi....



Ini berenang waktu nganter Atung terapi di Holistic Purwakarta.. :D