Wednesday, November 28, 2007
KETIPUUUU....
Kemaren gw pulang kantor gak bareng Ayah, belio mo futsal ama temen-temen kantor. Yah, rajin futsal kok BB tetep naek siyyyyy?? :(
Akhirnya daku pulang naek omprengan dari Atma Jaya. Itu loh omprengan plat item yang beberapa waktu lalu sempet dilarang tapi tetep we ada. Soalnya emang enak juga sih naik omprengan secara belom ada bus yang langsung ke daerah rumah eyke di Jatiasih.

Sebelom menuju omprengan gw liat-liat majalah dulu,buat obat BT kalo macet. Eh majalah yang dicari gak ada.. :( Ya sud, langsung menuju barisan omprengan yg no.3, gak lupa sebelom naek tanya dulu ke calo nya. "Bang, ini ke Jatiasih? Komsen kan?". Tuh sampe 2 pertanyaan sekaligus hihihi...
"Iya bu, ayo naek..naek.. 3 lagi langsung jalan.."

Pikiran gw langsung seneng, ga musti nunggu lama-lama. Untuk jurusan Komsen - Jatiasih langsung lewat tol JORR emang banyak diminati. Terbukti kalo barisannya cepet kosong..

Pas mobil udah mulai jalan, masing-masing ngeluarin ongkos. Gw keluarin 10rbuan karena nanti bakal kembali seribu. Tapi ibu-ibu depan gw komplain, kenapa dikembaliinnya cuma seribu. Gw bilang emang harganya segitu kok bu, saya tiap naik selalu 9rb. Tapi ibunya ngeyel katanya harganya 8rb. Lah...?????

Akhirnya gw tanya ke supirnya.. "Bang, ini jurusan mana?"
Dengan tanpa dosa & gak mau nginjek rem.. "Ini ke Jatibening - Cikunir.."
"Hah....?????? Tadi katanya ke Jatiasih!!!!"
Udah panas nehhhh.... Dasar penipu, semprul, asem, aduuhh pokoknya udah maki-maki supirnya deh..

Sepanjang perjalanan gw BT surete deh.. Karena nanti bakalan turun di Jatibening, ada 3 orang yang bernasib sama & ngerasa di boongin kayak gw.
Pas sampe Jatibening gw bilang ama abangnya.. "Bang, saya gak mau tau pokoknya abang harus naikin saya ke omprengan yang ke Komsen.. Saya gak mau diturunin gini, abang harus tanggung jawab!!"

Hihihi.. galak euy.. :P Aih sebodo ah, mana dari Jatibening kalo nunggu angkot warna oren lamanya ampun-ampunan.. Makanya gw nahan dia jalan dulu sebelom ada omprengan plat item ke Komsen.

2 ibu-ibu yang bernasib sama bengong n ngedumel sendiri gitu hehe.. Mereka juga yakin kalo mobil yang kita naikin ke Jatiasih.. :( Nasib..nasib...
Alhamdulillah ada juga omprengannya.. Naik deh kita.. Kata supirnya kita salah naik, idiiiiiihhh enak aja wong dia yang nipu.. Dasar...

Yang seharusnya bisa sampe Komsen jam 18.00 ini mah jam 18.45 baru sampe huaaaaaaaaaa.... Di jamak deh sholat eyke... :(