Wednesday, December 05, 2007
HAMPIR AJA... :(
Sebelom cerita, gw lagi kangen neh ama adik-adik gw nun jauh di sana hehe.. Ricky yang di Inco- Sorowako hari Sabtu besok mau pulang. Mo ngurus2 nikahannya yang inshaallah bakal dilaksanain tgl 26 Januari 2008 (bertepatan dg ultahnya loh..). Mo beli segala perlengkapan n laen2nya di sini. Mo ngurus tiket n segala macemnya dey...
Luthfi yang kuliah di Bandung jg lagi gw kangenin neh.. Gimana gak kepikiran? Berita yang sering muncul tentang kebrutalan anak-anak motor Bandung yang menjadi, polisi aja gak bisa apa2 katanya. Dia kan kuliah pake motor, gw setia banget mewanti-wanti dia supaya ati2. Gak usah keluar malem2, jangan salah bergaul, inget masa depan.. Duh, gw dah kyk emaknye hihihi..

Yang ajaib nih ya hari Senen kemaren gw ama Ayah tidur larut banget, pas jam 10 malem abis sholat Isya gw berdo'a terutama buat Luthfi *sampe nangis* supaya Allah jaga dia, jernihkan pikirannya saat kuliah, tuntun dia ke jalan yg di ridhoi Allah...
Ehh gak lama si Luthfi sms.. "Makasih banyak ya mba.. Selalu do'ain Upi,inshaallah Upi baik2 aja..

*tambah nangissssssss*

Oh ya mo cerita nehh... Senen kemaren gw bener2 bersyukur sama Allah kita sekeluarga masih dilindungi, masih dijaga, aduuuhh pokoknya bersyukur banget.

Siang hari bolong, mak Iyem lagi nyuapin Ais makan siang di halaman depan. Tiba-tiba ada 3 orang (2 laki2 & 1 perempuan) nyamperin rumah kita. FYI, pager kita selalu tergembok. 3 orang itu bilangnya mau ada penyemprotan, dan katanya lagi udah disuruh sama gw.

Alhamdulillah mak Iyem dikasih kelancaran berpikir sama Allah, dg lantangnya mak Iyem tanya untuk nge-test org2 tadi bener apa enggak data-data yang dibawa : emangnya ibu sini namanya siapa?
Si perempuan jawab : Ibu Siti kan?
Trus langsung mak Iyem bilang : Ohh.. kamu salah, di sini namanya bukan itu. Lagian kalo ibu nyuruh pasti saya dikasih tau. Kamu bohong... 3 orang tadi terus aja ngebujuk mak Iyem tapi alhamdulillah mak Iyem gak goyah.. Akhirnya dia masuk pintu & jendela dikunci semua..

Ya Allah... gimana kalo org itu hipnotis mak Iyem? atau nyulik Ais? kalo materi yang diambil mungkin masih bisa dicari, tapi kalo Ais & mak Iyem?????
Na'udzubillahimindzalik....