Friday, June 02, 2006
SAMA IBU...

mirip ga..? kata kebanyakan orang sih Ais lebih mirip Ayah, masih kata kebanyakan orang juga anak cewe lebih mirip ama bapa'e, moso iya?? tapi aku mah sante az toh keluar juga dari perut eyke hehe...
foto ini waktu Ais berenang untuk pertama kalinya, seru deh! oya waktu itu umur Ais 5 bulan.. karena menurutku Ais alhamdulillah sehat jadi aku brani-brani az nyemplungin Ais ke kolam orang gede soale kolam anak kecil banyak yg maen cipret2an gituuuhhh...:D



kalo yang ini waktu lagi di Seaworld, umur Ais udah 10 bulan udah titah-titah n ga bs diem apalagi waktu liat ikan idup kayaknya dia surprise bgd.. subhanallah Maha Besar Allah dengan segala penciptaanNya baik yang nampak maupun yang engga..:)
tapi pas jam 2 siang gitu Ais ngantuk bgd alhamdulillah bawa kereta jd ga musti gendong gituuu berat bgd euy kl gendong.. tidur lumayan bentar karena ada pertunjukan ikan Hiu jadi aja bangun hehe...




Ais lagi ulang taun kok cembetut..? hihi..lagi ngambeg tuh kuenya kok ga dipotong-potong..:P sebenernya aku ga mau dirayain n manggil2 temen2nya ke rumah tapi alhamdulillah banyak tetangga yang inget hari lahirnya Ais jadi ya sudahlah pun akhirnya temen2 sepermainan dipanggillah ke rumah. ada yang lucu deh, kebetulan ada tetangga yang ga jauh dari rumah namanya Putri, pagi2 dia udah ke rumah sama temennya namanya Wina tau2 si Putri ini bilang : ibu Ais, Wina diundang ga? *gubraaaksss....* langsung deh aku bilang : oiya Wina kelupaan yaaa? (padaal eyke ga kenal si Wina) ini undangan buat Wina yaaa ntar sore dateng sama Putri ya Win...
eeeehhh..pas acara kok si Wina ga ada, aku langsung tanya Putri katanya Wina ga boleh dateng sama bapaknya karena bapaknya ga kenal ortunya Ais. tttweeenngg... twweeengg.... brarti emang aku n ortu Wina ga saling kenal hehe.. tapi kasian juga si Wina udah ngrencanain dengan matengnya sama Putri eehh...batal karena hal kayak gitu...