Tuesday, December 23, 2008
ANGGOTA BARU
Alhamdulillahirabbil'alamiin kita sekeluarga bersyukur banget sama Allah SWT atas karunia seorang anak perempuan mungil & cantik pada tanggal 11 Desember 2008 jam 10.41 waktu RS Haji Jakarta..

Maju 2 mingguan dari perkiraan dokter karena pas tgl 10 Des yang emang jadwal kontrol tiba2 disuruh langsung ke ruang bersalin karena CTG minggu lalu hasilnya ga terlalu memuaskan. CTG kali ini jg gt, rada2 ga bagus. Langsung periksa dalem, ternyata udah bukaan 3..!!! Subhanallah, kok ga nyadar ya? :P

Ga boleh pulang lagi deh, ayah yang kebetulan nganter akhirnya bener2 ga masuk. Mama yang kebetulan jg nganter akhirnya pulang lg ambil tas dll.. Ais cuma binun hehehehe..

Jam 11 siang keluar flek banyak, alhamdulillah.. Karena masih bukaan 3 jalan2 ngiterin RS deh sampe pegel. Alhamdulillah jam 2an periksa dalem bukaan 4 tapi kok tiba2 disuruh pake oksigen? Kata susternya si baby butuh oksigen. Nurut ajaaaaaaahhh... :D

Sampe sore ga lahir2 jg, udah banyak yg sms termasuk Nia, kakak ipar, dll nanyain keadaan. Papa yg cabut dari kantor jg ikut panik krn sampe malem masih bukaan 4. Karena pegel jalan2 mulu akhirnya malah tidur. Mama & Ais pulang, gw sama Ayah doank..

Besok pagi ambil darah, periksa dalem (bukaan masih 4 tapi mulut rahim udah melunak), trus di infus deh untuk merangsang mules. Jam 9.45 dr.Budi dateng nyuruh CTG lagi. Ternyataaaaa... mulesnya bagus tapi detak jantung bayi udah melemah & dah sedikiiiitttt banget geraknya. Jadi setiap gw mules, bayinya malah lemah detak jantungnya seperti ga kuat dorong kebawah.. Ya Allah... :(

Akhirnya jam 10 diputusin untuk operasi. Gw banyakin berdoa & bener2 niat di dalem ruang opr nanti ga bole tidur. Karena meski bukan lahir lwt jalan normal gw pengen nikmatin apapun rasanya, pengen cium baby begitu dia berhasil dikeluarin.

Alhamdulillah jam 10.41 Fathma Permata Luthfiyya [Fia] lahir ke dunia. Segala do'a, segala harap, syukur, seneng & bahagia pun terucap.. Dg berat 3,2kg / 50cm, gw tambah bersyukur. Karena selama ini banyak banget yang meragukan kehamilan gw *sebel deh* banyak banget yg bilang perut gw kecil lah, dikira kurang gizi lah, macem2 deh... Hihihihi... Emang gw kl hamil bentuknya begitu.. :D

Setelah Fia lahir, gw ga lupa banyaaaaaaaaaakkk bersyukur sama Allah SWT. Karena hamil Fia bener2 dalam kondisi yang lebih sulit dibanding hamil Ais dulu. Pertama, lebih mabok. Kedua, pas usia kehamilan 7 minggu gw harus operasi usus buntu.

So friends.... ini dia foto Fia.. :D