Monday, November 20, 2006
ASISTEN DATENG.....!!!
Alhamdulillahirabbil 'alamin... akhirnya asisten dateng juga Minggu kemaren. Secara aku dah kasian ama Mama yang kudu jagain Ais seorang diri, mana Ais kan jenis yang ga mau diem, jempalitan mulu, hobi manjat, adaaaaaaaaaaa..aja yang diberantakin, yang di usilin, bikin gemes deh pokoknya..:P

Soale pas belom ada asisten suasana kantor sempet kayak gini nih..hehe..



Sebelahnya Ais tuh anak bos ku yg bernasib sama, ditinggal asisten...!! Sedih sih kadang palagi liat anak sendiri sama orang lain. Tapi hidup emang pilihan deh aw..!!
Hihi..hampir aja ngelantur ceritanya...:D

Waktu asisten belom dateng nih aku ama suami berdoa supaya ntar dapet asisten yang sabar, jujur, baik, suka ama anak kecil, yaaahh..pokoke yg ngemong lah & mudah2an juga Ais nya cepet mau ama dia.. Waktu mudik emang aku udah nitip ama Mak Iyem, asisten Mama dari jaman aku kecil dulu, nah..kemaren Mak Iyem dateng ke sini bawa 2 orang. Niyatnya setelah nganter ke sini dia balik lagi ke kampung. Tapi ga ada angin apalagi ujan, dia malah minta kerja lagi ama nyokap.. FYI, Mak Iyem ini ikut Mama dari aku kecil, trus si Ricky, Luthfi sih engga diganti ama adiknya, trus si Arief. Dah 3 generasi dipegang ama beliau haha..

Wessssssss... kayak dapet duren mateng langsung aja Mak Iyem gw ambil buat jagain Ais kl aku pindah rumah. Alhamdulillah dia mau tapi dengan satu sarat.. Dia kan punya anak tuh di kampung namanya Yanti, supaya komunikasi lebih mudah si Yanti minta HaPe hehehe... Aku bilang ya udah ntar Rabu insyaAllah dikirim..

Trus yang 2 orang asisten itu satu orang buat mertua, satu lagi ya buat Mama, namanya Mba Ifah hehe...

Barusan aku telpon rumah kata Mama si Ais seneng bgd ada Mak Iyem sama Mba Ifah, rameeeeeee... over acting deh tuh..:D