Wednesday, October 11, 2006
HUAAAA.... PeEr LAGIH...
Dilempar ama bumil and non bumil hehehehe... Untung ama Diana ga dilempar wabah hamil hihi......

'''''APAKAH KAMU'''''
1. Iri hati pada orang laen : Kadang2 sih, tapi trus mikir lagi ngapain jg iri?
2. Mengandalkan "beauty" or "personality" : Cantik tp o'on? Gak deeehhhh...
3. Punya SIM : SIM A doank hehe.. selama ini gw nek motor tanpa SIM xixixixi....
4. Takut kehilangan "uang" atau "teman" ? Jangan keilangan 2-2 nya yak...
5. Berkacamata : Yap!! Kalo gak bisa srabak srubuk euy nyetirnya...:P
6. Suka anak kecil : Sukaaaaaaaaaaaaaaa banged....

'''''PERNAHKAN KAMU'''''
7. Berpikir operas plastik : ga pernah kepikiran gw mah..
8. Memotong sendiri rambutmu : pernah, jadi dulu tuh biar rambut gw model shaggy tapi irit semua rambut gw kedepanin kyk mo nge-rock gt lantas gw potong dehh.....!!
9. Jatuh cinta pada pandangan pertama : iihhh.. pernah banged deh auwwww..
10.Berpikir untuk adopsi anak : blom kepikiran yak...
11.Pacaran ama orang yang jauh lebih tua : Ayah Ais lebih tua dr gw tp ga jauh kok..
12.Cinta bertepuk sebelah tangan : gw malah bertepuk-tepuk tuuuhh...:P
13.Kehilangan dompet : waktu kuliah, bukan kecopetan bukan apa tp dompet gw tinggal aja gt di tempat gw makan siang. Bablas angineeeeeeeeee.....

'''''KUSUKA'''''
14.Nonton berita : lumayan suka...
15.Pelajaran di sekolah : bhs inggris
16.Tipe cowok : yang ada di ayahnya Ais tuwwww...
17.Menu sarapan : gw kan pemakan segala haha..
18.Orang yang sedang kusuka : ya Mas ku itu tu tuh...
19.Penampilan lawan jenis yg kamu suka ngeliatnya : kalo abis mandi hihi...
20.Band : band apa yak? biasa aja
21.Tempat : Yang sejuk, byk makanan+enak2 pulak...
22.Baca koran : Suka tapi kadang ga sempet hehe..
23.Resto fas food : bukan resto sih... fast food pinggir jalan di mampang...
24.TV station : Kiamat Sudah Dekat 1&2
25.Nama untuk anak laki : sapa yak? Raihan lucu juga tuh.. (Raissa & Raihan, amin)
26.Nama untuk anak perempuan : Raissa Permata Athifa

'''''HAL PERTAMA YG TERLINTAS DIBENAKMU SAAT MENDENGAR
27.Koper : ngepakin baju..
28.Sekolah : SMU 39
29.Sapi : susu ultra
30.Rizky Hanggono : walah... belom kenalan..

'''''NGELEMPAR BUAT SIAPA?
Sapa yah...? Dikau, Kamu, Enteeeee......:D